Sajadah Murah Untuk Souvenir

Sajadah murah sekarang ini bukan tidak mungkin, banyak grosir dan toko souvenir yang menawarkan sajadah dengan harga murah. Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan sajadah untuk keperluan tahlilan, souvenir, oleh-oleh haji dan umroh. Bahkan sampai untuk keperluan promo perusahaan sering menggunakan sajadah sebagai pilihan yang tepat, terutama perusahaan travel haji dan umroh.

Untuk menjawab kebutuhan para konsumen akan kebutuhan sajadah, kami Agen Kain Bandung berusaha semaksimal mungkin menyediakan sajadah murah dengan kualitas yang bagus. Karena kami juga merupakan produsen sajadah terbesar di Bandung, jadi tidak sulit bagi kami untuk memenuhi kebutuhan akan sajadah murah bagi konsumen kami.

Dan perlu diketahui, kami sudah melayani beberapa klien yang merupakan salah satu perusahaan fashion muslimah, travel haji dan umroh yang sudah berskala nasional. Dan kami juga melayani Suplier dan retail sajadah yang ada hampir diseluruh Indonesia.

Sajadah India DS02

sajadah murah


Ukuran
Panjang : 105 Cm
Lebar    :   60 Cm
Harga    : Rp. 330.000 / kodi
Untuk Info : WA 085322231171

Itu merupakan salah satu contoh sajadah murah yang kami jual, untuk melihat contoh sajadah murah yang lainya, silahkan hubungi saya melalui WA.

Kami juga menerima order pembuatan sajadah dengan desain dari pihak konsumen, dengan minimal order 10.000 pcs. Untuk pesanan khusus ini harga akan disesuaikan dengan ketebalan sajadah dan benang yang digunakan.

Related

sajadah 8450355258671823638

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Hosting Terbaik

item